Rabu, 03 Maret 2010

Semua Bisa Sekolah di SMADA

Calon Siswa Dari Keluarga Kurang Beruntung
Tetap Berpeluang Luas untuk diterima
PSB SMADA
Berita yang beredar di masyarakat adalah SMA Negeri 2 Kediri sebagai sekolah penyelenggara Program Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional hanya untuk siswa dari kelurga berada / kaya. Betulkah ? Tidak betul. Semua calon siswa dapat kesempatan yang sama untuk diterima Baik itu calon siswa dari keluarga berada atau sebaliknya, keluarga kurang beruntung.
Berdasarkan data sekolah, di SMA 2 Kediri setiap tahunnya selalu ada siswa dari keluarga yang kurang beruntung/tidak mampu. Dan berdasarkan data sekolah juga dari mereka tidak ada satu pun yang putus sekolah gara-gara tidak mampu membayar iuran, Iuran Komite Sekolah dan Iuran Kesiswaan
Yang penting calon siswa harus lulus seleksi terlebih dahulu, syukur calon siswa tersebut berprestasi. Soal iuran, sekolah memberi solusi bagi siswa dari keluarga kurang beruntung. Ada dua alternatif yaitu keringanan atau pembebasan dari kewajiban membayar iuran. Kesempatan pula bagi mereka untuk mendapatkan dana dari Pemerintah berupa Bantuan Khusus Murid ( BKM ) Sekolah juga akan mengusahakan untuk mendapatkan orang tua asuh.
Selama ini siswa dari keluarga kurang mampu di SMA Negeri 2 Kediri tetap dapat berprestasi.


info lengkap kunjungi:
http://smadakediri.sch.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar