Kamis, 10 Maret 2011

Learning by doing. Belajar Masak itu Menyenangkan

"learning by doing" nasehat dari seorang teman. yah meskipun saya belum bisa masak alias masih awam dengan yang namanya DAPUR, tapi harus masak terus tiap hari, yup learning by doing, gali semangat untuk belajar masak., inilah sebabnya saya lebih memilih tetap masak (walaupun rasanya acak2an) dan banyak gagalnya dari pada beli diwarung atau di rumah makan yang uda ketahuan bagaimana rasa masakannya. insyaallah nanti jadi bisa masak,,

Jangan ada kata malas, walaupun saya sendiri terkadang jenuh karena gagalnya masakan saya.. ketika jenuh melanda ya saya ga masak dulu, takut kalau masak masakannya jadi kacau. setelah mood ok barulah mulai belajar lagi yup learning by doing, garam plung, bumbu plung, aduk-aduk, icip-icip. hehe.. belajar masak tu dibikin menyenangkan aja deh.

masaknya 30 menit e makannya wes wes wes 3 menit, hehe bercanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar